Pebiliar Jambi Juarai Labewa & Redball Open 2019

April 27, 2019

JAKARTA - Partai final Labewa & Red Ball Open 2019 baru saja selesai dilangsungkan. Pebiliar asal Jambi, Rizky, keluar sebagai yang terbaik pada ajang ini. Rizky mampu mengatasi perlawanan wakil dari Kalimantan Barat, yakni Ferry pada partai final yang berlangsung di Redball Taman Palem, Sabtu 27 April 2019 malam WIB.

Keduanya sempat terlibat persaingan ketat hingga akhir. Akan tetapi, Rizky yang tampil lebih siap dan bermain dengan konsentrasi tinggi, akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan 10-8 atas Ferry.

Rizky mengaku sangat senang bisa keluar sebagai pemenang pada ajang Labewa & Red Ball Open 2019 kali ini. Sementara ketika ditanya mengenai hadiah sebesar Rp40 juta Rizky mengatakan akan menabungnya dan sisanya akan diserahkan untuk orang tuanya.

Kalbar Tempatkan Dua Wakil di Perempatfinal Red Ball Labewa & Red Ball Open 2019

"Tentu saya bangga bisa menjadi juara di sini. Pasti kan tidak semua orang bisa terus konsisten dari babak kualifikasi hingga final. Kalau masalah uang ya pasti itu untuk ditabung dan dikasih orang tua," kata Rizky, melansir dari laman iNews.id, Minggu (28/4/2019).

Labewa & Redball Open 2019 merupakan turnamen biliar yang diikuti pebiliar dari 14 provinsi dan direkomendasikan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) yang diketuai Hary Tanoesoedibjo.

Topics:

Related Articles