Petrucci Nilai Marquez Bakal Jadi Hambatan di Montmelo

June 13, 2019

MONTMELO - Berhasil memenangkan balapan seri keenam MotoGP 2019 di Sirkuit Mugello, Italia, membuat pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, memiliki rasa percaya diri tinggi. Maka dari itu, ia menyambut gelaran MotoGP Catalunya 2019 yang akan berlangsung di Montmelo dengan optimis.

Kendati demikian, Petrucci sadar bahwa bukan hal mudah untuk mengulang sukses seperti di Mugello. Petrucci menilai bahwa balapan di Catalunya pada Minggu 16 Juni 2019 akan dimanfaatkan oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, untuk membayar kegagalan sebelumnya.

( Dall'Igna Yakin Petrucci Lebih Percaya Diri di GP Catalunya)

Marc Marquez

Marquez sendiri memiliki catatan apik kala berlaga di Sirkuit Catalunya. Bagaimana tidak, pasalnya dalam tiga musim terakhir, pembalap berjuluk The Baby Alien itu selalu menempati posisi runner-up di MotoGP Catalunya.

"Saya benar-benar ingin kembali ke balapan setelah meraih kemenangan pertama saya di Mugello. Itu adalah hasil yang sangat penting bagi saya, dan saya sudah merasa lebih baik sejak saat itu. Namun, tujuan kami, tidak berubah dan saya menduga Marquez menjadi saingan kuat di Montmelo," ujar Petrucci, melansir dari laman resmi Ducati, Kamis (13/6/2019).

Topics:

Related Articles