Hasil Positif di Mugello Bikin Rins Percaya Diri Hadapi MotoGP Catalunya 2019

June 13, 2019

BARCELONA - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku sangat menantikan balapan seri ketujuh musim ini. Balapan sendiri akan dilangsungkan di Sirkuit Catalunya, Barcelona, akhir pekan nanti. Rins mengaku sangat optimis jelang tampil di Catalunya menyusul performa positif motornya yang ia rasakan saat tampil pada balapan sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, rekan satu tim Joan Mir itu memang tampil gemilang pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. Memulai balapan dari posisi 13, Rins secara mengejutkan mampu langsung merangsek ke posisi depan hingga finis di peringkat keempat pada akhir balapan.

Rins Akui Kesulitan Kejar Ducati di Mugello

MotoGP Italia 2019

Rins sendiri mengakui kalau hasil positif di Mugello membuat dirinya semakin percaya diri jelang tampil di seri Catalunya akhir pekan nanti.

"Saya benar-benar menantikan akhir pekan depan, karena trek di Barcelona sangat mirip dengan sirkuit di Mugello dan yang seharusnya mengakomodasi Suzuki GSX-RR kam. Saya menantikan dengan penuh keyakinan, " ujar Rins, melansir dari laman Speedweek, Kamis (13/6/2019).

Topics:

Related Articles