Manajer Sebut Khabib Ingin Bertarung 3 Kali dalam Setahun

May 07, 2019

NEW YORK - Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov, memang tengah menjalani hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan. Namun, petarung asal Rusia tersebut sudah berencana untuk menggelar tiga pertarungan dalam rentang waktu satu tahun ke depan.

Fakta tersebut diungkapkan oleh sang agen, Ali Abdelaziz. Ia mengaku Khabib Nurmagomedov sudah memberi instruksi yang jelas mengenai rencananya dalam setahun ketika kembali ke arena oktagon pada September 2019.

Seperti diberitakan, 7 September 2019 akan menandai comeback petarung berjuluk Si Elang itu ke UFC dengan menantang Dustin Poirier. Dua pertarungan lagi diminta Khabib kepada sang manajer untuk digelar pada Desember 2019 dan April 2020.

Khabib Nurmagomedov

(, Selasa (7/5/2019).

"Jika Georges St-Pierre dapat mencapai kesepakatan dengan UFC pada April, maka terjadi lah. Dia (Khabib) ingin bertarung pada April 2020," lanjutnya.

Calon lawan Khabib Nurmagomedov, Dustin Poirier

Sanksi Khabib Nurmagomedov sesungguhnya berakhir pada Juli 2019. Namun, petarung berusia 30 tahun itu memilih untuk vakum latihan sejenak selama bulan suci Ramadan. Selain itu, ia memilih menunggu selesainya masa hukuman kedua rekannya yang disanksi usai keributan di UFC 229, Oktober 2018.

Topics:

Related Articles