Khabib: Saya Harus Habisi Poirier

April 21, 2019

DAGESTAN - Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dengan Dustin Poirier sedang dipersiapkan oleh pihak penyelenggara. Pertarungan tersebut rencananya bakal dihelat pada September 2019 dalam rangka memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan UFC. Khabib sendiri nyatanya sudah tak sabar melakoni laga tersebut dan berniat menghabisi Poirier.

Tanpa bermaksud meremehkan, Khabib memandang Poirier sebagai petarung yang tangguh. Terlebih lagi, Poirier memiliki rekor bagus, yang mana petarung asal Amerika Serikat itu selalu memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

( Petinju Ini Tantang Khabib Bertarung)

Dustin Poirier

Sebagai sesama petarung, Khabib mengaku kalau dirinya menghargai Poirier. Akan tetapi, kala kesempatan untuk saling berhadapan datang, Khabib punya ambisi besar membuat Poirier terkapar. Menurutnya, itu adalah keharusan sebagai seorang petarung.

"Dia (Poirier) memiliki latar belakang yang sangat bagus. Dia memiliki pertarungan yang bagus - tidak buruk - dia memiliki permainan pukulan yang bagus. Saya mengikutinya sejak lama dan melawan saya - saya pikir saya harus menghabisi dia seperti yang saya lakukan dengan semua petarung. Inilah yang harus saya lakukan," jelas Khabib, mengutip dari MMA Mania, Minggu (21/4/2019).

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

"Saya menghormatinya sebagai seorang petarung, sebagai manusia. Akan tetapi, ketika kami pergi ke arena, saya harus menghabisi orang ini. Inilah yang saya inginkan dan sekarang saya fokus ke bulan September. Lima bulan sebelum bertarung dan saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus dengannya," lanjut petarung asal Rusia itu.

Topics:

Related Articles