Tanpa Chan/Goh, Ganda Campuran Malaysia Takkan Goyah di Piala Sudirman 2019

May 14, 2019

KUALA LUMPUR - Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie, mengaku siap menerima tanggung jawab besar di ajang Piala Sudirman 2019. Meski Malaysia takkan diperkuat pasangan terbaiknya yakni Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, mereka akan tetap percaya diri.

Goh/Shevon pun tak akan sendiri. Pasangan yang menempati peringkat 13 dunia itu akan ditemani ganda campuran tangguh lainnya yakni Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Tantangan berat pun harus dihadapi skuad ganda campuran, karena Malaysia tergabung dalam Grup 1D bersama China dan India.

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Foto: AFP)

Meski Goh/Shevon masih dianggap sebelah mata, tetapi mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mempersiapkan penampilan apik di Piala Sudirman 2019. Keduanya pun menyadari tanpa adanya Chan/Goh di skuad Malaysia sedikit memberi dampak kepada mereka.

Jadwal Tim Indonesia di Piala Sudirman 2019

"Masih ada waktu sebelum Piala Sudirman, jadi kami belum berpikir terlalu banyak tentang hal itu karena kami tidak ingin terlalu banyak menekan diri sendiri. Tapi kami akan menjadi tim. Jadi jika kami dipercaya untuk bermain, kami akan siap," ungkap Shevon, mengutip dari The Star, Selasa (14/5/2019).

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Foto: AFP)

Sementara itu dalam menilai lawan di Piala Sudirman, Goh/Shevon memberi perhatian khusus terhadap India. Mereka memprediksi ganda campuran bisa saja menjadi nomor penentu pada laga Malayia vs India. Lawan yang dihadapi pun kemungkinan adalah C. Pranaav Jerry/N. Sikki Reddy

"Kami masih tidak yakin India akan memainkan siapa karena mereka memiliki beberapa pemain yang bisa mereka tukar. Jadi siapa pun yang diturunkan, kami akan mempersiapkan diri melawan mereka," pungkasnya.

Topics:

Related Articles